Ingin Dapatkan Informasi dan Trik-trik Terbaru Tentang Komputer Klik Disini

Wisuda Fakultas Teknik

Yogyakarta-Sebanyak 26 wisudawan-wisudawati Fakultas Teknik Universitas PGRI Yogyakarta, pada tanggal 10 Desember 2006 melaksanakan acara wisuda sekaligus pelepasan mahasiswa Fakultas Teknik Prodi Teknik Informatika. Acara ini dimulai pukul 9.00 atau satu jam lebih lama dari jadwal yang ditentukan.

Acara yang dibuka oleh Ketua Prodi Teknik Informatika yang dihadiri oleh sejumlah pejabat struktural dilingkungan Universitas PGRI Yogyakarta, berjalan lancar dan sukses. Sejumlah mahasiswa berprestasi yang juga merupakan lulusan terbaik Prodi Teknik Informatika memperoleh kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Agus Joko Santoso S.U mengatakan dalam pesannya bahwa, alumni Prodi Teknik Informatika sudah seyogyanya bangga menjadi lulusan Teknik Informatika Universitas PGRI Yogyakarta, karena tak dipungkiri lagi, alumni UPY juga terbukti diluar mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lainnya baik swasta maupun negeri. Diungkapkan pula bahwa, peran mahasiswa TI dalam dunia secara umum akan semakin dibutuhkan mengingat perkembangan teknologi yang terus berkembang.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UPY Dr. Buchory M.S M.Pd menyampaikan hal yang sama dengan Dr. Agus Joko Santoso S.U, menurutnya, dunia IT yang berkembang dengan pesat memaksa kita untuk terus berupaya mengimbangi perkembangan tersebut agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya. Ditambahkan pula bahwa bagi mahasiswa yang mungkin berminat menjadi seorang pendidik atau pengajar, namun tidak memiliki sertifikat mengajar, diharapkan mengambil program AKTA IV yang dikhususkan bagi mereka yang berasal dari jurusan non keguruan untuk memperoleh sertifikat pengajar.

Diakhir acara ditutup dengan do'a dan ramah tamah diselingi dengan iringan musik yang berasal dari mahasiswa Teknik Informatika. Acara berakhir pada pukul 11.00 WIB

Posted in Label: |

0 komentar: