Ingin Dapatkan Informasi dan Trik-trik Terbaru Tentang Komputer Klik Disini

Reorganisasi BEMFT-UPY

Periode kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas PGRI Yogyakarta (BEMFT-UPY) akan segera mengakhiri masa kepengurusannya periode 2005/2006. Menurut rencana, reorganisasi akan dilaksanakan insya allah tanggal 23 Desember 2006.

Serangkaian kegiatan pendukung terlaksananya reorganisasi ini mulai dilakukan dengan mengadakan pembukaan pendaftaran calon Ketua BEMFT-UPY dan calon ketua HMP-TI UPY yang telah mulai dibuka sejak tanggal 4 Desember kemaren sampai batas akhir tanggal 18 Desember 2006.

Adapun syarat para calon nantinya, harus memenuhi kriteria berikut ini, yakni :

  1. Mempunyai kemauan dan niat untuk bersama-sama membangun Teknik Informatika Universitas PGRI Yogyakarta.
  2. Bertanggung jawab
  3. Mempunyai visi dan misi yang jelas
  4. Mengisi Formulir pendaftaran yang bisa diperoleh di Sekretariat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik.
  5. Menyerahkan pas Foto 3 x 4 sebanyak 1 lembar
Proses selanjutnya adalah seleksi calon yang telah mendaftarkan diri untuk kemudian diumumkan siapa saja yang akan menjadi calon ketua BEMFT-UPY. Kemudian dilanjutkan dengan Orasi calon Presiden Mahasiswa yang terbagi dalam 2 kategori, yaitu, orasi tulisan dan lisan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi dan misinya kepada kawan-kawan mahasiswa yang lain.

Proses terakhir adalah pemilu mahasiswa, yang dilanjutkan dengan penghitungan suara secara langsung.

Tunggu informasi selanjutnya....

Mari membangun TI UPY bersama-sama, hilangkan rasa iri dan dengki, leburkan kepentingan pribadi dan kelompok kedalam kepentingan bersama, membawa Teknik Informatika UPY menuju perkembangan yang terus maju.

Posted in Label: |

0 komentar: