Ingin Dapatkan Informasi dan Trik-trik Terbaru Tentang Komputer Klik Disini

Easter Egg

Easter Egg Team Windows 98 #1

1. Klik dua kali pada jam yang terdapat pada taskbar (pojok kanan bawah).
2. Pindah ke tab Time Zone.
3. Tekan tombol Ctrl + Alt + Del sambil menekan tombol kiri mouse.
4. Arahkan pointer mouse ke peta dunia dari Memphis (Egypt) ke Memphis (Tennese).
5. Lepaskan tombol mouse.
6. Tekan sekali tombol mouse dan geser pointer mouse sekali lagi dari Memphis (Tennese) ke Redmond (negara bagian Washington).

Jika Anda melakukan langkah-langkah di atas dengan benar maka pada layar monitor Anda akan muncul nama-nama Team Windows 98.

Easter Egg Team Windows 98 #2

Easter egg Team Windows 98 (gambar Kingdong.jpg)Easter egg yang satu ini akan menampilkan image dan tulisan para pembuat Windows 98. Gambar-gambar tersebut bisa Anda gunakan sebagai penghias deskop Anda atau sekedar buat koleksi. Caranya sebagai berikut :

1. Buka Internet Explorer.
2. Pada kolom Address ketikkan "res://membg.dll/nama file" (tanpa tanda petik).
3. Tekan enter.

Setelah mengisi nama file dan menekan enter maka akan tampil foto/gambar tersembunyi yang dimasukkan oleh para pembuat Windows 98. Adapun daftar gambar/nama filenya adalah :
Bld1678.jpg, Bld27.jpg, Brick.jpg, Bus.jpg, C_bike.jpg,, C_bird1, C_bird2, C_bird3, C_cafe.jpg, C_ftn1.jpg, C_ftn3.jpg, C_ftn4.jpg, C_lake1.jpg, C_lake2.jpg, C-place.jpg, C_recep.jpg, C_sport.jpg, Cd.jpg, Emp1.jpg, Emp3.jpg, Hammer2.jpg, Kingdom.jpg, Market.jpg, Needle.jpg, Piers.jpg, Rtm1.jpg, Sea-bld1.jpg, Sea-bld3.jpg, Train.jpg, Water1.jpg, Water2.jpg, Welcome1.jpg, Backgnd.gif, Frame0.jpg, Membg.gif, Credit.gif, Frame1.jpg.

Posted in Label: |

0 komentar: