Ingin Dapatkan Informasi dan Trik-trik Terbaru Tentang Komputer Klik Disini

News

Baru Sembuh dari Cedera, Jerry Yan Langsung Terima Tawaran Baru

lautanindonesia.com, Taiwan - Menyebut nama Jerry Yan, yang langsung teringat adalah personil F4 yang penampilannya bisa disaksikan dalam waktu dekat di Basketball Fire alias Hot Shot (籃球火) bersama Wu Zun dan Show Luo.

Baru saja merampungkan serial idola alias ouxiangju yang rencananya ditayangkan di bulan Juli 2008 tersebut, aktor yang kini telah mempunyai manajemen sendiri itu langsung menyambar kesempatan untuk tampil di Starlit (星心的淚光).

di serial yang punya judul lain Xing Xin De Lei Guang, Jerry bakal beradu akting dengan Terri Kwan (terakhir tampil di Wish to See You Again) dan Alice Ceng (yang mencuri perhatian ketika tampil bersama Jay Chou di Secret).

Merupakan hasil kolabotasi antara perusahaan Jepang dan Taiwan, tidak mengherankan bila saat digelar acara konferensi persnya tanggal 7 April 2008 silam, lokasi acara dipadati oleh pers dan penggemar dari kedua negara.

Keputusan pria kelahiran 1977 tersebut untuk tampil di Xing Xin De Lei Guang sendiri sebenarnya tidak mengherankan. Pasalnya selain didukung skenario yang bagus, sutradaranya adalah Lin He Long yang sukses di sejumlah serial seperti Devil Beside You, Corner with Love dan Romantic Princess.

Yang menarik, sutradara Lin yang dikenal emosional mengaku bahwa kebiasaannya yang suka memarahi aktor dan aktris yang diarahkannya terhenti saat bekerja sama dengan Jerry. Menurutnya, hal itu dikarenakan pria bernama panjang Yan Cheng Xu itu sangat serius dan kerap malah mengoreksi kesalahannya sendiri.(berbagai sumber/mdL)

Posted in Label: |

0 komentar: