Ingin Dapatkan Informasi dan Trik-trik Terbaru Tentang Komputer Klik Disini

News

Laptop Rusak, Wu Zun Takut Foto-Foto Pribadinya Tersebar

lautanindonesia.com, Taiwan - Di dunia yang semakin modern, memahami perkembangan teknologi adalah keharusan bagi selebritis. Hal itu juga dilakukan oleh Wu Zun, yang belum lama ini kelabakan saat laptop kesayangannya dikabarkan rusak.

Begitu mendengar bahwa bagian laptop-nya yang rusak memerlukan waktu dua bulan untuk bisa diganti, Wu Zun kabarnya begitu kuatir. Bahkan dari jauh-jauh hari, ia mewanti-wanti pihak manajemen untuk mengirim salah seorang staf demi memperhatikan proses perakitan dari awal sampai akhir.

Ketakutan personil Fahrenheit itu yang sangat berlebihan keruan saja mencuatkan dugaan ada 'sesuatu' didalam laptopnya yang sangat pribadi dan tidak boleh bocor ke media supaya kejadian serupa yang menimpa Edison Chen dan akhirnya berkembang jadi skandal berskala besar tidak terulang. Benarkah begitu?

Ketika ditanya soal foto apa saja yang membuatnya begitu takut membetulkan laptop, Wu Zun dengan wajah malu menyebut, "Tidak ada foto yang berlebihan kok, paling cuma gambar-gambar diriku tanpa mengenakan baju." Ungkapan tersebut semakin menegaskan kalau pria kelahiran 1979 tersebut ternyata memang narsis seperti yang pernah dilontarkan sejumlah pihak.

Belakangan sambil tersenyum bandel, pria bernama asli Goh Kiat Cun menyebut bahwa laptop-nya juga berisi foto-foto orang lain dan salah satunya yang tidak boleh dilihat orang lain adalah klip dimana rekannya Calvin Chen berdansa striptease.

Namun dengan cepat Wu Zun menambahkan bahwa Calvin tidak benar-benar streaptease, hanya saja gerakan tubuhnya terlihat begitu lucu saat meliuk-liuk dan (pastinya) akan sangat memalukan bila jadi kosnsumsi publik. Wah, jadi pengen lihat nih..........(libertytimes/mdL)

Posted in Label: |

0 komentar: